7 Permasalahan Di Dunia Yang Belum Dapat Dipecahkan

Dalam sejarah manusia ada suatu PERMASALAHAN yang tidak dapat terpecahkan. Suatu teori menjawab problem tersebut tetapi tetap saja tidak menjawab pertanyaan tersebut. Kalo ada yang tau jawaban dari problem dibawah ini silakan di share. Diurut dari paling bawah.

7. Asal-usul bahasa

Asal usul bahasa atau yang disebut glottogony adalah topic yang memunculkan beberapa spekulasi dari beberapa ahli. Adalah Penggunaan bahasa yang membedakan kita para manusia (homo Spiens) dari mahluk lainnya. Tidak seperti menulis, berbicara tidaklah meninggalkan jejak. Tetapi ahli bahasa atau linguis mempunyai suatu konsep untuk menguraikan asal-usul suatu bahasa. satu atau lebih sistem lisan (berbicara) muncul dari Non-bahasa (bahasa tubuh, signal, atau yang biasa di pakai tuna-rungu). Ahli yang lain mangatakan dari tingkatan evolusi manusia, 6000 tahun yang lalu Simpanse dan manusia berpisah dari moyang yang sama, sejak itu keturunan manusia, yang mungkin memberi petunjuk bagaimana bahsa itu diciptakan, telah punah.

6. Bagaimana bahasa diperoleh?

Penerimaan Bahasa adalah suatu proses yang dimana kemampuan berbahasa manusia bekembang di didalam otak manusia. Perolehan bahasa pertama adalah waktu kita masih kecil dan bahasa kedua diperoleh waktu kita remaja. Ahli bahasa mengatakan bahwa kemampuan berbahasa kita entah bagaimana sudah terpasang di otak manusia (dari sananya) dan ahli yang lainya mengatakan bahasa di dapat waktu kita berinteraksi dengan sekitarnya. Menurut kaskuser?

5. Apakah itu Angka?

Apa itu angka, Kumpulan, Kelompok, golongan, Jumlah? Didalam matematika, angka adalah struktur dalam kumpulan, atau pada umumnya, terdiri dari tipe-tipe objek matematika yang dipasang dalam suatu kumpulan agar kumpulan itu dapat dikerjakan dengan mudah.

4. Apakah lubang hitam benar-benar ada?

Lubang hitam adalah suatu wilayah kosong angkasa yang menyedot benda-benda angkasa dan menyimpannya selamanya. Menurut ahli bernama Hawkin lubang hitam adalah efek dari bocornya efek radiasi dari energi panas di angkasa, teori ini disebut Hawking Radiation. Akan tetapi penjelasan mengenai lubang hitam oleh Para ahli yang memakai teori grativitas quantum untuk menjawab apa itu lubang hitam tetap tidak diketahui. Apakah lubang hitam benar-benar ada? Apakan dia memancarkan radiasi? Apakan radiasi itu mempunyai informasi tentang lubang hitam seperti teori dan kalkulasi Hawking? Kalau lubang hitam hilang apakah informasi yang disimpanya ikut hilang? –teori kuantum mekanis tidak mengenal suatu informasi bisa hilang- Kira kira apa yang terkandung didalamnya? Apakah ada cara untuk mengetahui isi suatu lubang hitam?

3. Untriseptium

Susah untuk diucapkan bukan? Ya…Untriseptium adalah unsur transuranic. unsur ini lebih kecil dari uranium. Unsur atau elemen yang terakir yang ditemukan adalah elemen 137 atau feymanium dengan symbol Fy oleh Richard Feynman. Para ahli fisika mengatakan elemen yang lebih besar dari elemen 137 bisa menyatukan teori Elektromagnetis, kuantum mekanik dan gratifitas. Apakah ada yang lebih kecil dari elemen Fy yang secara fisik ada???

2. kenapa kita bermimpi?

Tidak ada penjelasan biologis kenapa kita bermimpi, tetapi ada fata yang mengatakan mimpi itu tidak nyata dalam kehidupan yang sebenarnya, tidak mungkin terjadi dan tidak mungkin dikontrol. Tetapi ada orang yang sadar ketika bermimpi mereka bisa mengatur kejadian didalam mimpi tersebut dan terasa sangat nyata. Para ahli mengatakan bahwa mimpi itu terjadi karena otak kita masih bekerja waktu kita tidur sepertinya teori ini menjelaskan kenapa kita masih bisa mengingat mimpi tersebut. Para ahli mengatakan manusia rata-rata bermimpi selama 6 tahun Selama hidup atau rata-rata 2 jam setiap malam. Tetapi para ahli tidak bisa menjawab bagian otak mana yang mengatur mimpi.

1. Asal-usul kehidupan (no SARA)

Bagaimana asal-usul kehidupan? Adam dan hawa kah(no SARA bro)? Bagaimana suatu unsur kimia yang notabene tidak “hidup” bisa menghasilkan suatu benda hidup yang sangat rumit? Teori abiogenesis yang mempelajari evolusi kehidupan memaparkan kehidupan dimulai sekitar 4.4 milyar tahun yang lalu waktu air pertama mencair dan 2,7 milyar tahun yang lalu waktu perbandingan zat arang, besi, belerang yang stabil dan asal-usul dari mineral, sedimen, dan molekul pertama yang mana mengindetifikasikan fotosintesis. Akan tetapi tidak ada standar model dari asal-usul ini.

One Response to “7 Permasalahan Di Dunia Yang Belum Dapat Dipecahkan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: