Ferguson ancam cabut jika CR7 out

31cr7.jpg LONDON – Manajer kawakan Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson yang baru ditinggalkan asistennya Carlos Queiroz, mengancam cabut dari Old Trafford jika Cristiano Ronaldo sampai out ke Santiago Bernabeu.

“Jika Ronaldo pergi, saya juga pergi,” ancam Ferguson, seperti dilansir Goal, Rabu (30/7).

Komentar Ferguson itu dijamin akan membuat banyak kuping memerah di Old Trafford. Pasalnya, manajemen United lebih takut kehilangan pelatih tersukses di Inggris itu dibanding harus ditinggalkan CR7.

Ferguson telah memberikan kepada Setan Merah 10 gelar Premiere League, lima trofi FA, dua gelar Liga Champions, serta satu mahkota Piala Interkontinental selama 22 musim memimpin skuad The Red Devils.

Dia ingin menambah koleksi trofinya dengan mengandalkan CR7, tapi United dibuat kesal dengan taktik Real Madrid yang tidak kalah ngotot dan optmisnya memboyong winger Portugal tersebut

Komentar Ferguson pun telah mendorong kiper utama MU Edwin van der Sar ikut bersuara, membujuk CR7. “Dalam opini saya, berada di MU adalah cara terbaik untuk bermain di ajang tertinggi dan memenangkan banyak trofi bersama tim yang sangat terikat erat,” tutur van der Sar.

“Cristiano juga memiliki kontrak di sini. Beberapa hal berubah namun kami memiliki skuad bagus disini,” tambah veteran Belanda tersebut.

Van der Sar pun mengaku tidak dapat mengerti jika CR7 sampai bermain bagi klub lain. Sebab menurutnya, Ronaldo yang saat ini tengah menjalani pemulihan seusai operasi engkel, lebih baik bertahan di Inggris dibandingkan hijrah ke Spanyol.

“Banyak hal yang dibicarakan dan ini situasi yang sangat pribadi, tapi kami memiliki tim hebat di sini. Kami tampil di stadion yang megah, dengan fans luar biasa dan kami memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan lebih banyak lagi. Ini bukanlah tim yang mengalami kemunduran,” promosi van der Sar.

“Kami memiliki banyak turnamen untuk dimainkan, seperti Super Eropa dan Piala Interkontinental. Anda tidak mendapatkan kesempatan bermain dalam kompetisi tersebut sesering mungkin karena anda harus memenangkan Liga Champions,” katanya lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: